Jumat, 04 September 2020

Gambar Jokowi Pakai Masker Di Dagu

Di akun twitternya pandu membagikan potret para pejabat di kabinet indonesia maju yang masih menyangkutkan maskernya di dagu. Seperti tadi disampaikan pak gubernur pilih lockdown atau masker pilih psbb atau masker kita pilih masker.

Dokter Yuri Koar Koar Minta Warga Pakai Masker Yang Benar Presiden Jokowi Malah Tertangkap Kamera Pimpin Rapat Menteri Tanpa Penutup Begini Penjelasan Istana Semua Halaman Fotokita

Batuk pilek dan demam pasutri ini positif covid 19.

Gambar jokowi pakai masker di dagu. Selain diturunkan sampai dagu ada pula sebagian orang yang menurunkan masker hingga ke leher. Jangan pakai masker di bawah hidung dan dagu ini alasannya qommarria rostanti. Bila warga protes dengan alasan sudah membawa masker petugas akan tetap akan memberikan sanksi karena mereka tidak memakai alat pelindung dirinya itu dengan benar sesuai protokol kesehatan.

Namun masih ada saja yang melakukan kebiasaan pakai masker yang salah dengan menurunkan masker di dagu hingga ke leher saat makan minum atau bicara dengan orang lain. Salah satu pihak yang juga mengkritik cara penggunaan masker presiden jokowi adalah sekretaris jenderal. Termasuk ada gambar presiden jokowi yang tengah berbicara menggunakan.

Tapi memang kita tahu di masyarakat saya enggak sebut provinsinya 70 persen belum pakai masker. Di akun twitternya pandu membagikan potret para pejabat di kabinet indonesia maju yang masih menyangkutkan maskernya di dagu. Jokowi tinjau fasilitas produksi.

Ada orang pakai masker tapi enggak benar. Khususnya saat berada di fasilitas umum. Ada yang pakai di leher dagu atau hanya digantung saja kata arifin di jakarta jumat 1482020.

Termasuk para pejabat publik seperti menteri. Dia mengakui pihaknya selama ini hanya melakukan penindakan kepada warga yang tidak membawa masker saja. Ada yang di leher ada yang di dagu dan ada yang digantung saja.

Hal ini dikarenakan mantan wali kota solo itu mengenakan masker hanya sampai dagu tanpa menutupi mulut dan hidung. Tiga macam itu akan ditindak satpol pp kata arifin sabtu 1582020. Ini satu provinsi di jawa angka yang besar sekali tutur jokowi.

Menurut pandu memakai masker dengan benar harus dilakukan semua pihak. Termasuk ada gambar presiden jokowi yang tengah berbicara menggunakan microphone. Menggunakan alat pelindung diri berupa masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu jika harus keluar rumah atau berinteraksi dengan orang lain yang tidak diketahui status kesehatannya tulis inpres yang dikeluarkan pada selasa 48.

Erin sorrell profesor asisten riset di departemen mikrobiologi dan imunologi georgetown. Pakai masker saat berada di luar rumah memang sudah menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan di tengah pandemi covid 19.

Pemprov Jabar Wajibkan Masyarakat Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Faisal Basri Trump Dikelilingi Ahli Virus Pandemi Jokowi

Pakai Masker Di Bawah Dagu Berbahaya Ini Alasannya Merahputih

Cara Benar Pakai Masker Untuk Cegah Virus Korona

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Pakai Masker

Ini 8 Kesalahan Saat Pakai Masker Kain Yang Tidak Banyak Diketahui Merdeka Com

Ini 8 Kesalahan Saat Pakai Masker Kain Yang Tidak Banyak Diketahui Merdeka Com

Cegah Corona 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Saat Pakai Masker Halaman All Kompas Com

Presiden Wajib Pakai Masker Saat Keluar Rumah Republika Online

Infografik Jangan Turunkan Masker Ke Dagu

Jubir Pemerintah Pakai Masker Jangan Diturunkan Ke Dagu

Kampanye Telat Masker Ala Jokowi

Istana Benarkan Jokowi Bagi Bagi Sembako Ke Rumah Warga Di Bogor Tirto Id

Kemenkes Sarankan Masyarakat Yang Sakit Di Masa Pandemi Pakai Masker Bedah


0 komentar:

Posting Komentar