Kamis, 02 Juli 2020

Gambar Jokowi Pakai Sepatu Di Masjid

Akun facebook om jay membagikan foto yang diunggah oleh akun facebook m nur ke grup media politik indonesia. Bahkan sejumlah netizen kemudian mengunggah foto jokowi dengan caption nyinyir di grup facebook tetap jokowi.

Pemfitnah Jokowi Matanya Rabun Nggak Bisa Bedakan Opini Indonesia Seword

10 kecamatan dengan kasus positif virus corona terbanyak di jakarta.

Gambar jokowi pakai sepatu di masjid. Klaim foto jokowi masuk masjid memakai sepatu itu berasal dari sebuah unggahan di grup facebook. Sabtu 6 juni 2020 1225. Jokowi pakai sepatu di dalam masjid mohammad arief hidayat.

Di antara pengirim foto tersebut ada yang terkesan bertanya dengan narasi. Sejak jumat 5 juni 2020 hingga hari ini di sejumlah grup whatsapp beredar foto yang menampilkan presiden joko widodo jokowi tampak seperti memakai sepatu berwarna putih di dalam masjid. Pasalnya penelusuran foto presiden jokowi menggunakan sepatu di dalam masjid itu mengarah pada berita foto berjudul presiden tinjau kesiapan prosedur kenormalan baru di masjid baiturrahim yang dimuat situs resmi kepresidenan republik indonesia presidenrigoid pada 4 mei 2020.

Tentu saja kabar yang menyebut jokowi memakai sepatu di dalam masjid itu bikin penasaran. Banyak netizen yang mengatakan jika presiden jokowi masuk ke dalam area masjid menggunakan sepatu. Sedangkan jokowi mengenakan penutup kaki berwarna putih.

Data yang dihimpun kementerian komunikasi dan informatika kominfo menemukan terdapat 800000 situs penyebar hoaks. Rm coid rakyat merdeka kasus penyebaran hoaks di indonesia kian hari kian massif. Klaim foto jokowi masuk masjid memakai sepatu itu berasal dari sebuah unggahan di grup facebook.

Akun facebook om jay membagikan foto yang diunggah oleh akun facebook m nur ke grup media politik indonesia. Viral tudingan jokowi pakai sepatu dalam masjid baiturrahim ini fakta sebenarnya foto presiden joko widodo saat meninjau masjid baiturrahim di komplek istana menuai banyak perdebatan netizen. Unggahan itu dibagikan pada jumat 562020.

Who laporkan lonjakan kasus tertinggi. Tapi jika melihat foto tersebut dengan cermat bisa dipastikan jokowi hanya mengenakan kaus kaki putih. Cuman tanya bapak baju putih ini lagi di dalam masjid apa.

Apalagi presiden memang sering mengenakan sneakers di berbagai aktivitas. Tentu saja kabar yang menyebut jokowi memakai sepatu di dalam masjid itu bikin penasaran. Apalagi presiden memang sering mengenakan sneakers di berbagai aktivitas.

Baru baru ini tengah beredar kabar foto di berbagai platform media sosial yang menyebut bahwa presiden jokowi mengenakan sepatu di dalam masjid baiturrahim di kompleks istana kepresidenan. Tapi jika melihat foto tersebut dengan cermat bisa dipastikan jokowi hanya mengenakan kaus kaki putih.

Jokowi Ternyata Tak Sederhana Sepatunya Saja Rp990 Ribu Page 5 Kaskus

Jabar Saber Hoaks على تويتر Foto Jokowi Mengenakan Sepatu Di Dalam Masjid Misleading Content Beredar Sebuah Foto Memperlihatkan Presiden Joko Widodo Jokowi Di Dalam Masjid Yang Di Klaim Menggunakan Sepatu Https T Co Mvtmu2konk

Presiden Jokowi Dalam Wawancara Eksklusif Dengan Bbc Prioritas Saya Ekonomi Tapi Bukan Saya Tidak Senang Ham Dan Lingkungan Bbc News Indonesia

Pangeran Arab Hadiahi Masjid Untuk Jokowi Di Solo Menag Cek Lokasi Smol Id

Masuk Masjid Gunakan Sepatu Ini Jawaban Cerdas Gubernur Kalbar

Salah Foto Presiden Menggunakan Sepatu Didalam Mesjid Terlaknaklahengkau Turnbackhoax

Cek Fakta Hoaks Klaim Foto Presiden Jokowi Gunakan Sepatu Di Dalam Masjid Cek Fakta Liputan6 Com

Cqtraroyvpoxxm

Rombongan Raja Salman Memakai Sepatu Di Dalam Masjid Istiqlal Boleh Kumparan Com

Cqtraroyvpoxxm

Cqtraroyvpoxxm

Turn Back Hoax Salah Gubernur Kalbar Memakai Sepatu Di Dalam Masjid Kabarpolitik Com

Tkn Jokowi Maruf Unggul Tiga Persen Di Jabar Republika Online

Nasional Cek Fakta Jokowi Pakai Sepatu Saat Masuk Masjid


0 komentar:

Posting Komentar